Kepala Unit Pengelolaan Samsat Pinggir yulyanto Ajak Kader Karang Taruna Taat Pajak.

Sabtu, 17 September 2022

Kepala unit pengelolaan samsat pinggir yulyanto memang pantas di acungkan jempol, pasalnya dirinya mengandeng kader -kader karang taruna untuk menjadi pelopor taat pajak di sambut baik Ketua Karang Tarunan Provinsi Riau Muhammad Andi S.T.

 

 

Pekanbaru,- Upaya Kepala unit pengelolaan samsat pinggir yulyanto memang pantas di acungkan jempol, pasalnya dirinya mengandeng kader -kader karang taruna untuk menjadi pelopor taat pajak.

Selain itu, Ia juga mengandeng koperasi dan unit unit usaha karang taruna untuk mempermudah masarakat dalam melunasi tunggakan atau membayar pajak kendaraan nya tepat waktu.

" Ini sebagai upaya untuk memudahkan masarakat dalam membayar pajak kendaraan nya,maka dilakukan kerja sama dengan koperasi dan unit unit usaha di karang taruna,yang siap membantu memberikan pinjaman kepada masarakat pemilik kemdaraan yang belum punya dana untuk membayar pajak kendaraan yang tertunggak ," kata yulyanto Kepada Radarpekanbaru Sabtu (17/9/2022) Malam.

Menurutnya pula, pinjaman bisa diangsur oleh masarakat ke korporasi karang taruna atau unit unit usaha karang taruna lain nya.

Disamping itu Ketua Karang taruna Riau Muhamad Andri S.T menyambut baik terobosan kerja sama ini,karena menurutnya  kendaraan bermotor salah satu transportasi masarakat kecil dalam menjalankan usahanya dan tidak semua nya dapat melunasi pajak kendaraan nya.

" Tentunya kerja sama ini dilakukan juga dalam rangka membantu pemerintah dalam mengejar target Pad dan juga membantu masarakat kecil pemilik kendaraan bermotor yang kesulitan membayar pajak kendaraan nya," ungkap Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhamad Andri yang juga Putra Dari Gubenur Riau Syamsur.

Andri juga sembari berharap, kerja sama ini hendak nya memberikan dampak langsung atas kemajuan daerah,bayar pajaknya awasi penggunaannya.(Bom).